Drama Korea Terbaru Dan Seru Di Tahun 2018-2019

Aktivitas kantor dan perkuliahan terkadang membuat kita capek, bosan dan stress? Ya, nonton drama korea adalah salah satu solusi untuk mengisis waktu kosong. Drama korea ini bukan film lebay atau apa lah gitu. Karena banyak orang yang menganggap drama korea ini film lebay, tapi taukah kamu bahwa ada banyak pelajaran yang kita dapat dari film drama korea ini seperti budaya, tata krama, fashion, gaya bicara, kehidupan mereka.

Jadi bagi kamu yang sering nonton drama korea pasti tau betul film tersebut dan alur ceritanya juga seru. Berbeda dengan drama indonesia yang kurang buat penasaran. Baiklah pada artikel kali ini saya akan berbabgi sedikit info mengenai film drama korea seru yang wajib kamu nonton. Download film indonesia disini.

Drama Korea Terbaru Dan Seru Di Tahun 2018-2019



Grand Prince (2018)

Lee Kang (Joo Sang Wook) adalah pangeran yang ambisius. Dia jatuh cinta pada Sung Ja-Hyun (Jin Se Yun). Dia adalah wanita cantik dari keluarga yang bergengsi, tetapi adik Lee Kang, Lee Hwi (Yoon Shi Yoon) juga mencintainya. Untuk memiliki Ja-Hyun, Lee Kang ingin menjadi Raja ... bahkan jika dia harus membunuh adik laki-lakinya. download Subtitle di situs ini.

Sutradara: Kim Jung Min
Aktris: Soo-hyun Choo
Produksi: Tv Chosun


Devilish Joy - Devilish Joy

Gong Ma-Sung (Choi Jin-Hyuk) adalah penerus Perusahaan Sunwoo dan dia ahli dalam bidang saraf kranial. Suatu hari, ketika mencoba untuk membantu seorang wanita yang kebetulan dia temui, dia mengalami kecelakaan mobil. Gong Ma-Sung menderita kehilangan ingatan jangka pendek setelah kecelakaan mobil dan ingatannya hanya bertahan satu hari. Setiap hari, dia menuliskan catatan tentang apa yang terjadi padanya hari itu. Nonton disini

Pemeran Utama: Choi Jin-hyuk, Song Ha-yoon, Hoya

Sutradara: Choi Ji-yeon

info : http://asianwiki.com/Devilish_Charm

When Time Stopped 시간이 멈추는 그 때


Judul asli
시간 이 멈추는 그 때
Judul Romanized
Shigani Meomchooneun Geu Ddae
Juga dikenal sebagai
Pada Saat, Saat Itu Saat Waktu Berhenti, Hadiah
Tim Relawan
Tim Time Stoppers
Jaringan Siaran
KBS W
Periode Penyiaran
10-24-2018 hingga 11-29-2018
Rating
PG-1
 More info
DOWNLOAD ALL File 1 Click >>>