3 Drama Korea Terbaik Dan Wajib Kamu Tonton

Drama korea memang sangat mengasukan dan tak heran terkadang kisan cinta para pemain mempu menarik perhatian penonton. Drama korea ini berbeda dengan drama lainnya, drama korea selain mengisahkan kisah asmara, namun ada banyak juga point yang dapat kita petik.

Saat ini memang banyak drama korea, hampir setiap minggu atau setiap bulan ada saja judul drama korea terbaru. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu sudah nonton drama korea terbaru? Pada artiel kali ini saya akan berbagai 3 judul drama korea terbaik 2018 wajib kamu nonton. Kamu dapat download film ini di banyak situs online.


3 Drama Korea Terbaik Dan Wajib Kamu Tonton 




1.Ryu Eun Ho & Kang Sa Ra (The Beauty Inside)

Drama korea pertama adalah The Beauty Inside. Kamu wajib nonton drama ini karena bagus loh. Drama ini selain memiliki kisah asmara yang unik antara pemeran utamanya yaitu Se Gye dan So Do Jae, kisah asmara antara mereka  Eun Ho dan Kang Sa Ra juga menarik minat penonton. Kisah cinta antara 'orang baik' dan 'orang jahat' yang bikin greget dan gemas-gemas sendiri saat menontonnya.

Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye. Mereka pun sepakat berpacaran demi melindungi rahasia masing-masing tapi malah saling jatuh cinta pada akhirnya.


2.Na Young Joo & Oh Dae Gi (Where Stars Land)

Drama korea selanjutnya yang terbaik adalah Where Stars Land. Sayangnya darma ini belum tamat, jadi kamu masih dibuat penasaran bagai mana kisah cinta Young Joo dan Oh Dae Gi akan berakhir. Sikap gengsi pasangan ini, entah kenapa kadang terlihat manis dan menggemaskan. Siapa nih yang setuju kisah cinta mereka happy ending?

Drama ini berkisah tentang romansa Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon) seorang karyawan di Bandara Incheon yang misterius dan Han Yeo Reum (Chae So Bin) seorang wanita yang canggung namun penuh semangat dan pekerja keras.


3.Choi SooJi dan Lee Se Joo ‘The Great Seducer


Kisah persahabatan yang akhirnya jadi cinta antara keduanya juga menjadi salah satu alasan kita selalu menunggu drama ini nih!

Kisah cinta yang berawal dari persahabatan antara Choi Soo Ji dan Lee Se Joo ini menarik perhatian banget. Bahkan ada yang merasa kisah mereka lebih menarik dari kisah cinta pemeran utamanya. Menurut kalian lebih menarik yang mana nih? Choi Soo Ji & Lee Se Joo atau Tae Hee & Shi Hyun?


Itulah tadi sedikit informasi mengenai drama korea terbaik dan romantis wajib kamu nonton ya....
Sumber wowkeren, .idntimestribunnews
DOWNLOAD ALL File 1 Click >>>